340 warga Jakarta secara Gratis mengikuti Pelaksanaan Uji Kompetensi

Hai! Sobat #PPKDJaktim,

(08/04/2025) 340 warga Jakarta secara Gratis mengikuti Pelaksanaan Uji Kompetensi yang diperuntukan bagi Peserta Pelatihan Keterampilan Kerja Berbasis Kompetensi PPKD Jakarta Timur Angkatan I Tahun APBD 2025 sebanyak 14 Skema Uji Kompetensi bertempat di Tempat Uji Kompetensi (TUK) PPKD Jakarta Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 6 s.d 7 Maret dan 24 s.d 25 Maret 2025 oleh Asesor LSP Tenaga Kerja (LSP TK) DKI Jakarta, LSP Pengembangan Las, LSP Pariwisata dan Spa Indonesia (LSP Parsi) dan LSP Teknologi Digital secara profesional dan independen dengan Hasil Persentase Kompeten sebesar 92,94%.

Judul Skema yang diujikan antara lain :

  1. Okupasi Desainer Multimedia Muda (10 Unit Kompetensi).
  2. Okupasi Desain Grafis Madya (8 Unit Materi).
  3. Okupasi Data Management Staff (10 Unit Materi)
  4. Klaster Pelayanan Food And Beverages Services (27 Unit Materi).
  5. Klaster Penyediaan Layanan Housekeeping (18 Unit Materi).
  6. Klaster Penyiapan layanan produk makanan dan minuman (6 Unit Materi).
  7. Klaster Penanganan perawatan rambut dan wajah (9 Unit Materi).
  8. Klaster Bahasa Inggris Untuk Tenaga Administrasi Tingkat Dasar (5 Unit Materi).
  9. Servis Sepeda Motor Sistem Injeksi (23 Unit Materi).
  10. Engine Tune Up Injeksi (9 Unit Materi).
  11. Klaster Pelaksanaan Instalasi Listrik Industri – PLC (5 Unit Materi).
  12. Pengelasan SMAW 3G (3 Unit Materi).

Kompetensi tidak hanya cukup untuk dimiliki, tapi juga membutuhkan pengakuan secara tertulis. Sertifikasi dari Lembaga BNSP inilah yang sudah diakui oleh perusahaan ataupun instansi kerja di Indonesia.

#salamkompeten
#dkijakarta

Link :
🔸IG : https://www.instagram.com/reel/DILi8-mya5B/?igsh=dGo4ZXNoYmE3MHlq
🔸Tiktok : https://vt.tiktok.com/ZSrfrNrYK/
🔸FB : https://www.facebook.com/share/r/1RtJnUjfP7/?mibextid=wwXIfr
🔸Youtube : https://youtu.be/3IVKZlE_TVE?si=GPM-_CryxU6Tkfgp

Blok/Pilih tulisan untuk mendengarkan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *